Pesona Bupati Indragiri Hulu yang Cantik dan Masih Berusia 27 Tahun

Pesona Bupati Indragiri Hulu yang Cantik dan Masih Berusia 27 Tahun

Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu di Provinsi Riau seharusnya sedang berbahagia karena mereka  resmi memiliki kepala daerah yang baru, yakni Bupati bernama Rezita Meylani. Rezita baru saja dilantik menjadi Bupati Indragiri Hulu hingga berakhirnya masa kepemimpinan pada lima tahun mendatang.

Dilansir dari Kompas TV, Rezita bisa dibilang menjadi Bupati termuda di Indonesia saat ini karena usianya masih 27 tahun. Rezita menerima tongkat estafet dari suaminya, Yopi Arianto yang pernah menjabat sebagai Bupati Indragiri Hulu selama dua periode sejak tahun 2010 silam.

Tentunya dia sudah memiliki modal cukup besar karena beberapa tahun terakhir pernah menjadi ibu Bupati dan mengetahui tugas-tugas dan masalah besar yang terjadi di Indragiri Hulu saat ini.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani (Bisnis Sumatra)

Selain menjadi Bupati termuda di Indonesia, ternyata sepanjang sejarah kepemimpinan daerah Indragiri Hulu, Rezita menjadi Bupati wanita pertama di daerah tersebut. Tentu prestasi ini juga menjadi bukti contoh bahwa perempuan muda bisa berkiprah sebagai pemimpin daerah.

Selain memiliki pesaona kecantikan, Rezita juga dianugerahi kecerdasan. Sebab dia menjalani pendidikan kuliah di Universitas Riau dan lulus pada 2018 silam. Rezita diusung oleh 3 kendaraan politik yakni Partai Golkar, NasDem, dan Hanura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"