Pertama Kalinya, Meghan Markle Akan Jadi Editor Majalah Vogue

Pertama Kalinya, Meghan Markle Akan Jadi Editor Majalah Vogue

Segala kegiatan yang dilakukan oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle, memang selalu mencuri perhatian ya. Namun, kali ini beritanya bukan soal gaya berpakaian atau tentang sang buah hati, tetapi mengenai dirinya yang terlibat menjadi editor tamu di majalah Vogue Inggris. Wow!

Penasaran sejauh apa sih keterlibatan istri dari Pangeran Harry di dalam majalah bergengsi ini?

Meghan Markle terlibat dalam Vogue edisi September 2019 (Instagram @sussexroyal)

Untuk pertama kalinya, Meghan akan jadi editor tamu untuk Vogue edisi September. Edisi ini bakalan ditunggu-tunggu banget nih soalnya hadir lebih spesial dan berbeda. 

Biasanya nih, majalah-majalah edisi September itu akan membahas tren musim gugur atau musim dingin dan berlomba-lomba membuat cover yang menarik. Namun, kali ini berbeda bagi Vogue yang menggandeng Meghan dan akan mengangkat tema utama Forces for Change.

Meghan Markle (hellomagazine.com)

Selain itu, Meghan juga akan mengangkat profil dari 15 sosok perempuan yang dinilai inspiratif dan sukses mendobrak batas demi perubahan yang baik. Juga mereka yang telah berhasil memberikan dampak, meningkatkan standar kesetaraan, kebaikan, keadilan serta keterbukaan pikiran.

15 perempuan yang dihadirkan Meghan berasal dari berbagai latar belakang, antara lain ada ahli primata Jane Goodall, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, aktris sekaligus aktivis Jane Fonda dan Salma Hayek, serta aktivis lingkungan Greta Thunberg. 

"Tujuh bulan terakhir ini telah menjadi proses yang bermanfaat, untuk mengambil isu mode yang paling dibaca tahun ini dan mengarahkan fokusnya pada nilai-nilai, penyebab, orang yang membuat dampak bagi dunia hari ini," kata Meghan.

Meghan dan Pangeran Harry (rd.com)

Nggak cuma itu lho yang dikerjakan Meghan, ia juga melakukan wawancara eksklusif dengan mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama. Rupanya, sang suami tercinta juga ikut membantu lho dengan mewawancarai ahli etologi dan primatologi terkenal dunia Dr Jane Goodall. Kompak banget ya pasangan ini? 

Oh ya, kalau kamu perhatian bagian cover majalah, ada satu kotak yang kosong tak berfoto. Ternyata itu bukan tanpa alasan lho. Menurut keterangan pihak istana, kotak kosong itu melambangkan cermin. Jadi, nanti waktu kamu memandangi cover majalah, kamu akan ngeliat dirimu sendiri jadi bagian dari kumpulan perempuan hebat. Keren ya!"

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"