Persis! Kemenangan Joe Biden Dalam Pilpres AS Udah Diprediksi Sama The Simpsons

Persis! Kemenangan Joe Biden Dalam Pilpres AS Udah Diprediksi Sama The Simpsons

Pertarungan Pilpres AS yang sengit tahun 2020 hingga siapa pemenangnya ternyata udah diprediksi sama kartun The Simpsons.  Kartun ini berhasil membuat banyak orang kaget sekaligus kagum. Karena kemiripannya dengan keidupan nyata saat ini.

Kok bisa ya gengs?

Sebelumnya Donald Trump juga udah diramalkan The Simpsons positif Covid-19. Hingga Tom Hank yang juga kena Covid-19 dan dikarantina.

Kartun The Simpsons (venityfair.com)

Lalu apa yang diramalkan soal pemilu AS kali ini?

Di edisi tahun 2012 The Simpsons menggambarkan sebuah peta yang mirip banget sama hasil pemilu AS tahun ini. Dikutip dari The Sun pada Jumat (6/11/2020) video berusia 8 tahun itu mengisahkan Mr Burns mendukung Mitt Romney, yang berhadapan dengan Barack Obama.

Video itu menunjukkan peta pemilihan dengan partai yang sangat mirip dengan partai Joe Biden dan Donald Trump dalam perlombaan 2020 untuk memasuki Gedung Putih.

Dalam episode Simpsons itu Burns berjalan ke peta AS yang menunjukkan negara bagian merah dan biru dan bagaimana mereka memilih pemilihan. Peta ini persis sama dengan peta pemilihan saat ini dengan Trump dan Biden.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"