Persiapan yang Dilakukan Cowok Sebelum Kencan. Nggak Kalah Sama Cewek!

Persiapan yang Dilakukan Cowok Sebelum Kencan. Nggak Kalah Sama Cewek!

Nggak cuma cewek aja yang punya banyak persiapan jelang kencan pertama, cowok juga lho! Demi memberikan kesan pertama yang baik, cowok pun menyiapkan beberapa hal sebelum kencan. Ya, wajar saja sih, siapa tahu kan bisa cocok kan sama teman kencannya kali ini.

Dengan kesan pertama yang baik, tentunya ada kemungkinan hubungan berlanjut sampai kencan berikutnya. Mau tahu apa saja yang disiapkan cowok sebelum kencan?

Memastikan wajah bersih maksimal (groomingessentialsblog.com)

Wajah kinclong

Nggak bisa dimungkiri kalau fisik termasuk wajah adalah hal pertama yang bisa bikin orang tertarik. Jadi ya, sebisa mungkin cowok tampil keren waktu kencan. Dia mungkin akan merapikan rambut, mencukur rambut-rambut di wajah termasuk kumis, dan memastikan kondisi wajah bersih dan tampak segar. Kalau udah kayak gini, kencan juga makin percaya diri deh. 

Menyiapkan baju

Sama seperti cewek, cowok juga bisa bolak-balik mencoba baju yang akan dipakai untuk kencan nanti. Dia juga pengen lho kelihatan keren di depan teman kencannya. Makanya, setelah menentukan tempat kencan, cowok akan sibuk pilih-pilih baju apa yang cocok, belum lagi dipadupadankan sama sepatu dan aksesoris lain, misalnya topi dan jaket.

Kendaraan oke sebelum kencan (newreflectionsauto.com)

Kendaraan

Untuk memastikan kamu nggak ilfil lihat isi mobil yang kotor dan berantakan, cowok pun biasanya bersih-bersih kendaraan dulu sebelum kencan lho. Dia akan mencuci kendaraannya agar nggak terlihat berderbu, lalu menata bagian dalamnya agar lebih rapi. Jadi nggak malu deh waktu antar-jemput kamu pas kencan.

Menyiapkan bahan pembicaraan (lostateminor.com)

Bahan obrolan

Nah, setelah persoalan penampilan selesai, cowok akan mulai mikirin bahan obrolan. Ya, kamu harus tahu kalau nggak semua cowok bisa langsung mencairkan suasana. Cowok juga bisa lho merasa canggung waktu kencan pertama dan nggak tahu mau ngobrolin apa.

Nah, biar kencan berhasil, cowok pun menyusun daftar pertanyaan atau topik pembicaraan yang nantinya bisa diangkat waktu kencan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"