Pernikahan Unik Hanya Ada Di Indonesia, Ini Penjelasannya

Pernikahan Unik Hanya Ada Di Indonesia, Ini Penjelasannya

Momen pernikahan adalah momen yang ditunggu oleh mempelai. Momen kebahagian yang diharapkan hanya akan berlangsung sekali seumur hidup. Oleh karena itu, para pasangan pun kerap meminta Wedding Organizer untuk menciptakan pengalaman pernikahan unik. Tentu agar terus dikenang dan bisa dijadikan obrolan di masa depan.

Lokasi resepsi pernikahan di pantai (beres.id)

Nah, kalo pernikahan unik yang berlangsung di Tapin Tengah, Kalimantan Selatan ini terlalu unik. Biasanya, resepsi pernikahan akan diadakan di gedung atau bangunan luas demi menampung seluruh tamu undangan. Berbeda dari kebanyakan, keluarga yang berasal dari Kalimantan Tengah ini memutuskan SPBU sebagai lokasi penyelenggaraan akad nikah dan resepsi. 

Pernikahan unik banget! 

Foto-foto pernikahan dari mempelai ini pun langsung viral di kalangan netizen. Foto tersebut pertama kali disebarkan oleh akun Indonesia Crazy Picture.

Bisa kita lihat dalam foto berita unik ini, bagian dalam SPBU diubah dan ditata sedemikian rupa agar mampu menampung tamu undangan. Agar terlihat indah, SPBU pun didekorasi dengan nuansa putih. 

Tempat isi ulang bensin atau nozzle nggak luput dari olahan tata ruang. Di depannya, diletakkan sound system besar. 

Nozzle jadi tempat speaker (facebook.com)

Penjelasan keluarga, nggak sengaja menyelenggarakan pernikahan unik...

Karena selama resepsi SPBU difungsikan untuk lokasi penyelenggaraan, otomatis warga maupun aktivitas jual-beli pun nggak bisa dilakukan. Oleh karena itu, mesin SPBU pun dimatikan.

"Biar aman semua," jelas adik ipar dari mempelai perempuan, Dispiani Noor. 

Dilansir dari Detik, dirinya menjelaskan bahwa SPBU memang tidak dioperasionalkan pada hari resepsi. Dan saat dirinya ditanyai perihal penggunaan SPBU sebagai lokasi pernikahan unik ini, Dispiani menjawab bahwa rumahnya nggak cukup untuk menerima seluruh tamu undangan.

"Sebenarnya, lokasi untuk pesta utama akan diselenggarakan di rumah pemilik SPBU, yaitu orang tua. Sedangkan SPBU hanya digunakan untuk parkir kendaraan bermotor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"