Pernikahan Tanpa Cinta Bisa Gagal Loh, Begini Cara Membina rumah Tangga Biar Tetep Harmonis Sampe Tua

Pernikahan Tanpa Cinta Bisa Gagal Loh, Begini Cara Membina rumah Tangga Biar Tetep Harmonis Sampe Tua

Pernikahan tanpa cinta tentu bisa gagal. Sebab, itu cuma soal waktu. Cepat atau lambat, pernikahan tanpa cinta bisa berantakan loh gengs.

Makanya gak semua pasangan beruntung bisa menikah dengan berlandaskan cinta satu sama lain. Ada juga loh pernikahan tanpa cinta di antara suami istri. Umumnya hal ini terjadi lantaran pasangan itu dijodohkan atau karena terpaksa karena umur mereka terus bertambah.

Pernikahan tanpa cinta juga berbahaya, sebab ngaruh juga pada hubungan yang lebih intim seperti hubungan seks antara suami istri pada umumnya. Seks dalam pernikahan tentu saja sangat penting karena hubungan emosional suami istri dibangun dari situ.

Simak tanda-tanda pernikahan tanpa cinta yang bisa gagal. Dan begini cara membina rumah tangga biar tetep harmonis sampe tua.

#Gagal berkomunikasi secara teratur

#Gagal berkomunikasi secara teratur Gagal berkomunikasi secara teratur bahaya banget loh~ (freepik.com)


Pernikahan tanpa cinta itu bikin kalian berdua gagal berkomuniasi secara teratur. Bisa jadi kalian malah lebih sering berdebat. Pernikahan tanpa cinta begini gak bakal harmonis gengs.

Salah satu atau kalian berdua bisa-bisa lebih sering dilanda stres. Seks dalam pernikahan yang mestinya rutin dilakukan suami istri bisa berantakan.

Demi mengatasi ini, kalian berdua harus berkomitmen dan meluangkan waktu untuk memperkuat hubungan kalian. Kalian juga mesti tahu cara membina rumah tangga yang baik agar harmonis sampe tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"