Pernikahan Katak Asal India yang Awalnya Anugrah Berakhir Bencana~

Pernikahan Katak Asal India yang Awalnya Anugrah Berakhir Bencana~

Pernikahan Katak pernah dilakukan di India dan sungguh=sungguh terjadi gengs. Awalnya sih pernikahan ini diharapkan, tapi....

Asal muasal ceritanya begini gengs, pernah ada kelompok Om Shiva Sewa Shakti Mandal, di India menggelar ritual perkawinan sepasang katak untuk mendatangkan hujan di tengah kemarau panjang.

Katak dinikahkan (Grid.id)

Katak berasal dari dua desa yang berbeda

Katak-katak ditangkap dari dua desa berbeda, kemudian katak jantan dan betina yang terpilih dibaptis.

Sebelum melakukan upacara, kedua calon diarak melewati jalanan dengan sepeda dan menggunakan pakaian yang dibuat khusus, bahkan undangan telah dibagikan, dan para tamu yang diundang diminta berdoa kepada dewa agar hujan segera turun.

Hujannya memecahkan rekor

Beberapa minggu setelah acara, desa Bhopal dan dese-desa lain diguyur hujan 26 persen lebih banyak dari biasanya, hingga banjir akhrinya terbentuk di sebagian besar negara bagian. Hujan itu pun memecahkan rekor dengan hujan terbanyak dalam 13 tahun terakhir.

Akibatnya, 8 orang meninggall di Bhopal, dan lebih dari 9.000 orang telah diungsikan ke kamp-kamp, bahkan ratusan desa di 12 distrik juga terkena dampak banjir menyusul hujan yang terus menerus turun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"