Pernahkah Kamu Mimpi Bertemu Seseorang? Menurut Psikolog, Begini Lho Tafsirnya

Pernahkah Kamu Mimpi Bertemu Seseorang? Menurut Psikolog, Begini Lho Tafsirnya

Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Menurut ilmu psikologi, mimpi adalah proyeksi kenyataan yang muncul di pikiran kita saat tertidur. 

Selain itu, psikolog juga menyampaikan kalo mimpi adalah sinyal yang dikirimkan alam bawah sadar kepada pikiran kita. Dan dalam pemahaman spiritual, mimpi juga diartikan sebagai pesan, tanda atau pertolongan yang dikirimkan Tuhan.

Mimpi (learning-mind.com)

Nah, kalo dari pembaca sendiri, pernahkah kalian mimpi bertemu seseorang? Entah itu orang yang baru dikenal atau yang sudah meninggal. Ternyata, ada banyak arti dari mimpi bertemu seseorang, tergantung siapa yang kita temui juga. Penasaran gimana artinya? Scrolling, kuy.

Bertemu dengan seseorang yang kamu suka

Seseorang yang sanggup masuk ke dalam mimpi, biasanya adalah orang yang memiliki arti di dalam hidupmu. Bisa jadi ia adalah orang tua, kekasih, atau gebetan yang sedang kamu kejar.

Mimpi (psychologenie.com)

Nah, kalo kamu memimpikan seseorang yang disukai di masa lalu, bisa jadi itu adalah tanda dari alam bawah sadar. Bahwa perasaan yang kamu miliki saat ini sama dalamnya dengan perasaan yang kamu rasakan dengan sosok terdahulu.

Bertemu seseorang yang sudah meninggal

Jika ia adalah sosok yang sangat dekat denganmu, memimpikannya bisa ditafsirkan kalo dirimu mulai bisa untuk merelakan kepergiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"