Pernah Viral Nikah Lewat Zoom, Nasib Rumah Tangga Pasangan Beda Negara Ini Berakhir Mengejutkan

Pernah Viral Nikah Lewat Zoom, Nasib Rumah Tangga Pasangan Beda Negara Ini Berakhir Mengejutkan

Beberapa dari kamu mungkin pernah mendengar tentang kisah cinta Ayse Reeves dan Darrin Martin. Pasangan beda negara  ini sempat viral  karena melangsungkan pernikahan lewat aplikasi Zoom . Padahal keduanya belum pernah bertemu secara langsung satu sama lain.

Tapi ketika itu, keduanya sangat yakin dan mantap untuk menikah. Seperti yang dikutip dari The Sun, pasangan asal Inggris dan Amerika ini bertemu secara online saat pandemi Covid-19. Perkenalan, Ayse dan Darrin berawal dari sebuah grup Facebook.

Saat itu, Ayse Reeves bergabung dengan grup Facebook yang bertujuan memasangkan sahabat pena dari seluruh dunia. Di grup itulah, mereka bertemu dan akhirnya mulai mengobrol. Tidak disangka, Ayse dan Darrin merasa nyambung satu sama lain dan memutuskan jadi pasangan pada November 2020.

Foto: Darrin – Ayse (The Sun)

Untuk semakin mendekatkan hubungannya, Ayse Reeves dan Darrin Martin rajin melakukan video call. Ayes juga sempat membuat boneka mainan mirip kekasihnya itu. Kisah cinta mereka pun berlanjut setelah Darrin melamar Ayse pada Mei 2021. Lamaran yang dilakukan Darrin pun terbilang manis.

Melalui Zoom, Darrin terlihat berlutut sambil membawa kotak cincin. Ayse pun begitu gugup saat mendengar Darrin meminta untuk menikah dengannya. Di momen itu pula, Darrin meminta izin dengan ayah Ayse. Akhirnya keduanya memutuskan untuk segera menikah.

Tapi karena masih pembatasan Covid-19, Ayse dan Darrin memutuskan untuk menikah melalui Zoom. Upacara pernikahan mereka diresmikan dalam hukum di Utah, Amerika Serikat. Ayse Reeves pun begitu bahagia bisa menikah dengan sang pujaan hati walaupun hanya secara online.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"