Pernah Merasakan, Dukungan Ridwan Kamil Untuk Ibu Yang Anaknya Hanyut di Lubuk Tongga Jadi Sorotan

Pernah Merasakan, Dukungan Ridwan Kamil Untuk Ibu Yang Anaknya Hanyut di Lubuk Tongga Jadi Sorotan

Postingan Ridwan Kamil  di Instagramnya mendadak disorot netizen. Bagaimana tidak, Gubernur Jawa Barat itu terlihat memberikan dukungan serta doa untuk seorang ibu di Sumatera Barat yang anaknya hanyut di sungai. Ridwan Kamil dianggap mengetahui betul perasaan ibu tersebut.

Diketahui sebelumnya, pria yang disapa Kang Emil ini juga menghadapi kondisi serupa. Putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril terseret arus di Sungai Aare, Swiss. Jasad Eril pun baru ditemukan setelah 2 minggu tim gabungan melakukan proses pencarian.

Terlihat dalam unggahannya, Ridwan Kamil membagikan tangkapan layar berita ibu bernama Asni di Lubuk Tongga yang sudah mengikhlaskan kepergiaan putranya, Ikhsan Maulana yang hanyut usai berenang. Namun dia berharap sang anak yang berstatus pelajar itu untuk pulang ke rumah.

Foto: Postingan Ridwan Kamil (Instagram)

Mengiringi postingan tersebut, Kang Emil mengungkapkan kalau dia ikut berdoa agar Tuhan mengabulkan doa ibu Asni. “Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat. Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu,” tulis Ridwan Kamil di bagian caption fotonya.

Sama seperti harapan ibu tersebut, Kang Emil juga berharap sang anak bisa segera ditemukan dalam keadaan apapun. Terakhir, Ridwan Kamil menyampaikan agar sang ibu diberikan kekuatan dalam menghadapi duka yang dialaminya sekarang.

“Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan. Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun,” tandas Ridwan Kamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"