Pernah Jadi Direktur Bank Dunia dan Punya Rumah di Amerika, Berapa Sih Kekayaan Sri Mulyani?

Pernah Jadi Direktur Bank Dunia dan Punya Rumah di Amerika, Berapa Sih Kekayaan Sri Mulyani?

Indonesia punya salah satu menteri berprestasi. Dia adalah Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati yang sudah tiga kali duduk sebagai Menteri Keuangan.

Prestasinya cukup membanggakan. Sebagai Menteri Keuangan, tokoh yang jago banget mengatur keuangan negara ini juga pernah jadi Direktur Pelaksana Bank Dunia (World Bank).

Sri Mulyani, Menteri Keuangan RI (kompas.com)

Perempuan kelahiran Lampung, 26 Agustus 1962 ini jelas tajir melintir dong gengs. Hal ini terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN) yang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) per 1 November 2019.

Berdasarkan LKHPN itu, Sri Mulyani diketahui pun diketahui memiliki harta benda yang unik nih gengs. Salah satunya adalah alat transportasi berupa sepeda motor Hondo Rebel CMX500 tahun 2019.

"Alat transportasi motor Honda Rebel CMX500 tahun 2019, hasil sendiri Rp145 juta," tulis Sri Mulyani dalam LKHPN. Gak disangka nih, ternyata Bu Menteri punya sepeda motor kece. 

Selain sepeda motor mewah itu, Sri Mulyani juga memiliki harta benda lainnya. beberapa di antaranya adalah 11 objek tanah dan bangunan yang tersebar dari Bogor hingga Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"