Pernah Dipercaya Merias, MUA Ini Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Putri Candrawathi, Sampaikan Pesan Untuk Keluarga Brigadir J

Pernah Dipercaya Merias, MUA Ini Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Putri Candrawathi, Sampaikan Pesan Untuk Keluarga Brigadir J

Nama Putri Candrawathi  tidak lepas dari sorotan di tengah kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J . Istri Irjen Ferdy Sambo  itu sempat melaporkan Brigadir J atas kasus dugaan pelecehan seksual hingga akhirnya terjadi peristiwa penembakan tersebut.

Saat kasus ini pertama kali muncul ke publik, sosok Putri mendadak hilang. Dia seakan bersembunyi dengan alasan masih mengalami trauma atas tindakan pelecehan yang diterimanya. Tapi beberapa waktu lalu, Putri Candrawathi akhirnya muncul saat menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob.

Namun sosoknya diragukan publik. Sebab, Putri Candrawati yang sempat berbicara kepada wartawan terlihat berbeda dengan foto-foto yang banyak beredar di media sosial. Publik pun dibuat penasaran dan tak sedikit yang masih meragukan apakah Putri yang muncul ke publik benar sosoknya yang asli.

Foto: Putri Candrawathi Di Mako Brimob (SINDOnews)

Seiring dengan hal ini, pengguna media sosial sempat dikejutkan dengan postingan video seorang Make Up Artist (MUA) yang membagikan konten bersama keluarga Ferdy Sambo. Rupanya, pria bernama Reval Alip itu pernah dipercaya untuk merias Putri Candrawathi dan anaknya.

Melalui akun TikTok-nya @revalalip, dia memperlihatkan momen saat merias Putri Candrawathi. Video itu lantas diramaikan komentar yang mempertanyakan tentang sosok wanita yang juga dikenal Bu Putri itu. Reval kemudian mengunggah video lain saat bekerja untuk Putri Candrawathi.

Di bagian caption videonya, Reval mengungkap tentang sifat Putri yang dikenalnya sebagai sosok yang ramah. Tidak hanya itu, Reval juga menyertakan pesan belasungkawa untuk keluarga Brigaidr J. Dia menilai sosok Brigadir Josua sebagai orang yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"