Pernah Bikin Geger, Inilah Kisah Valeria yang Bius dan Perkosa Banyak Laki-laki

Pernah Bikin Geger, Inilah Kisah Valeria yang Bius dan Perkosa Banyak Laki-laki

Warga Indonesia pernah dibikin geger dengan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga. Dia terbukti bersalah setelah memperkosa 136 laki-laki di Menchester, Inggris sejak 2017 lalu.

Dalam melancarkan aksinya, pelajar Indonesia ini sering mengajak laki-laki ke apartemennya setelah 'berburu' di kelab malam di sekitar tempat tinggalnya. Reynhard kemudian membius korbannya dan melancarkan aksi gilanya itu berulang kali.

Duh, nama Indonesia jadi gimana gitu deh setelah kasus itu diketahui publik Indonesia dan dunia.

Pemerkosaan terhadap laki-laki pernah dilakukan seorang perempuan nih~ (unsplash.com)

Tapi percaya atau tidak, tindak kejahatan ini ternyata juga dilakukan oleh perempuan gengs. Persisnya dilakukan oleh seorang perempuan asal Rusia di tahun 2017 lalu.

Perempuan itu diketahui sebagai Valeria K. Dia adalah seorang perempuan cantik yang berasal dari kota Tambov, tenggara ibu kota Moskow, Rusia.

Perempuan cantik berusia 32 tahun itu digambarkan memiliki wajah cantik, tubuh seksi, lembut, baik hati, dan pendiam. Dari ciri-ciri itu, gimana gak banyak cowok yang gak tergoda coba? Ya jelas lah~

Tapi ternyata di balik ciri-cirinya itu, dia melakukan tindak kejahatan nyaris sama seperti yang pernah dilakukan Reynhard Sinaga. Yap, perempuan cantik ini ternyata telah memperkosa banyak laki-laki.

Valeria K, sebelum menjalankan aksinya (comicvine.gamespot.com)

Lambat laun, kejahatannya terbongkar. Tim penyelidik yang bertugas menangani kasusnya pun dibikin kaget dan gak kepikiran gimana bisa perempuan macam Valeria ini melakukan aksi-aksinya.

Kemudian terungkaplah bagaimana Valeria melakukan tindak kejahatannya. Valeria ternyata melakukan semuanya sendirian dan tak pernah meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan banyak pria yang 'disukainya'.

Modus yang dijalankan Valeria untuk 'memangsa' korbannya adlaah dengan ... berkenalan! Jadi, Valeria biasanya selalu berkenalan dengan seorang cowok. Biasanya sih di transportasi umum, entah kereta bawah tanah atau bus.

Setelah kenal cukup dekat, Valeria biasanya akan mengundang cowok-cowok itu untuk bertemu. Dalam pertemuan itu, biasanya Valeria ngajak makan bareng atau pulang bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"