Pernah Bermimpi Berciuman dengan Pasangan atau Teman? Ternyata Ini Artinya

Pernah Bermimpi Berciuman dengan Pasangan atau Teman? Ternyata Ini Artinya

Setiap orang memiliki mimpi yang berbeda-beda setiap tidur. Apakah pernah bermimpi berciuman dengan orang lain? Mungkin pacar atau teman sendiri? Mimpi berciuman memiliki makna tersendiri yang ternyata akan mempengaruhi hubungan dengan pasangan atau teman tersebut.

Dilansir dari Grid, mimpi berciuman dengan pasangan memang membuat kita bahagia saat bangun tidur. Kita akan mengingat momen indah meskipun cuma dalam mimpi saja. Arti mimpi ini menunjukan bahwa hubungan asmara memang sedang dalam kondisi baik dan sehat.

Lain soal bila dalam mimpi, pasangan kamu menolak kamu cium. Itu seakan pertanda bahwa hubungan kalian dalam keadaan yang tidak baik-baik saja bahkan sedang dalam pergulatan batin menuju keretakan.

Ilustrasi Mimpi Ciuman (Liputan6.com)

Sementara arti mimpi berciuman dengan teman biasanya muncul menjadi bunga tidur ketika seseorang sedang menjalani masalah pribadi hingga pertengkaran dengan orang tersebut. Mimpi itu menandakan bahwa hubungan akan mulai mencair jika kalian berdua sudah melakukan introspeksi diri.

Mimpi berciuman dengan teman sendiri juga memiliki makna yang lain. Misalnya salah satu dari individu tersebut memang berharap tak sekedar menjadi teman biasa saja, salah satu biasanya ada yang naksir dan memiliki perasaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"