Perhitungan ke Pasangan Sendiri, 3 Zodiak Ini Dikenal Pelit Banget!

Perhitungan ke Pasangan Sendiri, 3 Zodiak Ini Dikenal Pelit Banget!

Ada pepatah lama dan populer yang mengatakan kalau hemat pangkal kaya. Dengan berhemat, keuangan akan sangat mungkin bisa jadi lebih stabil. Apalagi jika kamu masih dalam tahap merintis dan sedang membina rumah tangga baru.

Namun, jangan sampai kamu memaknai prinsip tersebut secara mentah-mentah, ya! Jangan sampai juga kerana terlalu berhemat, kamu malah disebut pelit, apalagi bila perhitungan dengan pasangan sendiri, ya Gengs!

Hidup dengan pasangan yang pelit dikhawatirkan bisa menghilangkan kebahagiaan yang sudah dibangun sebelumnya. Selain itu, sudah seharusnya bila pasangan suami istri saling berbagi uang atau penghasilannya.

Berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang dikenal pelit sebagai suami dan perhitungan ke istri sendiri. Siapa saja mereka? Simak, yuk!

1. Aquarius

Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, termasuk soal keuangan. Mereka sangat menikmati keuangan pribadi dan senang menabung untuk memperkaya diri.

Namun, kebiasaan menabung tersebut justru jadi sering membuat istri pemilik zodiak berlambang air ini membayar makanan saat makan di luar. Orang berzodiak Aquarius juga disebut enggan membayar tagihan padahal dipakai bersama, lho.

Zodiak yang Dikenal Pelit dan Perhitungan ke Pasangan Sendiri (Shutterstock)

2. Sagitarius

Sagitarius seringkali ragu-ragu mengeluarkan uang mereka saat bersama pasangannya. Sekalinya mengeluarkan uang untuk kebutuhan pasangannya, ia akan meminta laporan terperinci mengenai uang yang telah dikeluarkan.

Saking perhitungannya, pemilik zodiak berlambang sang pemanah itu akan meminta laporan pengeluaran rumah tangga secara detail kepada istri mereka.

3. Gemini

Gemini suka menasihati pasangan mereka tentang cara berinvestasi dan menabung. Gemini cenderung mengontrol cara istri mereka membelanjakan uang mereka sendiri dan berusaha menggunakannya kembali ke rekening bersama.

Pemilik zodiak berlambang orang kembar ini sangat detail soal keuangan dan tidak akan membiarkan pasangannya menghabiskan uang atau berfoya-foya begitu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"