Perfeksionis atau Mudah Stres, Ini Cara Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Gigi

Perfeksionis atau Mudah Stres, Ini Cara Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Gigi

Punya banyak teman dari berbagai latar belakang tentu akan membuat kita menemukan beragam karakter. Ada yang menyenangkan dan tentu saja ada yang tidak. Ada yang sejalan dengan kita dan ada pula yang selalu berseberangan. 

Nah, mengetahui kepribadian seseorang ini nggak cuma bisa dilihat dari perilaku sehari-harinya aja, lho. Beberapa hal seperti makanan kesukaan, barang favorit, warna kesukaan, hingga bagian anggota tubuh juga bisa mengungkapkan kepribadiannya. Seperti halnya dengan bentuk atau tipe gigi tertentu.

Beberapa orang memiliki bentuk gigi yang unik dan dengan kebiasaan yang berbeda pula misalnya seperti menggertakkan gigi secara terus-menerus. Nah, penasaran dengan kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk gigi? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Gigi (Shutterstock)

Gigi Runcing

Jika kamu memiliki atau mempunyai seorang teman dengan gigi runcing, atau bahkan sedikit runcing, itu menunjukkan seberapa agresifnya dia. Orang tersebut memiliki kepribadian yang kuat. Jika lawan bicaranya memiliki gigi seri kecil, itu berarti orang tersebut cenderung menjadi penyemangat.

The Teeth Grinder

Bagi yang belum paham, ada beberapa orang yang menggeretakkan gigi yang menghasilkan suara seperti suara tikus. Orang-orang yang memiliki kebiasaan ini memiliki kepribadian yang mudah stres atau frustasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"