Percaya Gak Percaya, Jari Manis Cowok yang Lebih Panjang Berarti Punya Bakat Jadi Orang Kaya

Percaya Gak Percaya, Jari Manis Cowok yang Lebih Panjang Berarti Punya Bakat Jadi Orang Kaya

Kayaknya gak banyak orang yang sadar tentang hal ini. Coba lihat jari manis kalian semua gengs. Dari jari manis aja bisa ketahuan kok apakah kamu berbakat jadi orang tajir.

Jari manis emang bisa aja sama panjangnya dengan jari telunjuk. Tapi kalo lebih panjang dari telunjuk itu mengindikasikan sesuatu. 

Katanya nih, suatu hari, seorang laki-laki yang punya jari manis lebih panjang dari jari telunjuk berpotensi jadi orang kaya lho. Percaya?

Cek deh jari manis kalian (freepik.com)

Pernyataan itu bukan tanpa landasan gengs. Ada penelitiannya kok dari Concordia University. 

Katanya nih, tingkat testosteron bisa memengaruhi rasio panjang jari-jari tangan atau kaki manusia. Namun, kepribadian yang langsung bisa kebaca ya cuma diperoleh dari jari laki-laki aja.

Jadi, pria dengan jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuknya punya kadar hormon testosteron yang lebih banyak. Ini terjadi karena kondisi hormon testosteron lebih tinggi pada pre-natal, atau sebelum lahir.

Nah, ternyata hal itu gak cuma memengaruhi perkembangan otak janin aja, tapi juga relatif memperlambat pertumbuhan jari telunjuk terhadap jari lainnya. Kecuali jempol tangan kita gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"