Perbedaan Miss Indonesia dan Puteri Indonesia, Banyak Loh Ini Listnya!

Perbedaan Miss Indonesia dan Puteri Indonesia, Banyak Loh Ini Listnya!

Kontes kecantikan semakin banyak dan namanya mirip-mirip. Buat mereka yang berhijab juga ada kontes kecantikan sendiri. Pernah gak sih gengs kamu sampek bingung apa bedanya?

Kontes kecantikan ini biasanya ditayangkan di televisi dengan kriteria peserta tertentu. Meski biasa disebut dengan kontes kecantikan, tapi cantik aja gak baklan cukup kok.

Perbedaan Miss Indonesia dan Puteri Indonesia

Perbedaan Miss Indonesia dan Puteri Indonesia (pobela.com)

1. Penyelenggara

Tentu aja pertama perbedaan miss indonesia dan puteri indonesia adalah pihak penyelenggaranya. Jangan-jangan kamu baru tahu nih.

Puteri Indonesia - Diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia sejak tahun 1992 yang diketuai oleh Ibu Mooryati Soedibyo dan dibawah naungan Miss Universe Organization.

Miss Indonesia - Diselenggarakan oleh MNC Grup melalui Yayasan Miss Indonesia sejak tahun 2005 yang diketuai oleh Liliana Tanoesoedibjo dan dibawah naungan Miss World Organization.

2. Sponsor acara

Biar acara meriah maka dibutuhkan sponsor untuk mendukung baik sarana, prasarana dan pendanaan. Perbedaan miss indonesia dan puteri indonesia juga terletak pada pemberi sponsornya.

Puteri Indonesia - Perusahaan Kosmetik Mustia Ratu

Miss Indonesia - Perusahaan Kosmetik Sari Ayu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"