Perbedaan Aries Maret dan Aries April, Mana yang Lebih Keras Kepala?

Perbedaan Aries Maret dan Aries April, Mana yang Lebih Keras Kepala?

Kamu mungkin sudah tahu kalau kamu adalah seorang Aries, tapi tahukah kamu ada perbedaan antara Aries yang lahir di bulan Maret dan Aries yang lahir di bulan April? 

Faktanya, zodiak kita bersifat unik sejak kita dilahirkan, sehingga sulit untuk menggeneralisasi keseluruhan zodiak ke dalam satu kelompok. Kalau kamu penasaran, inilah cara  membedakan antara Aries Maret dan Aries April. Simak ya!

Aries Maret Adalah Seorang Pemimpin dan Mereka Tidak Takut untuk Menunjukkannya

Simbol Aries (wolipop.detik.com)

Aries adalah mereka yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 20 April. Dengan begitu, persentase Aries bulan Maret cukup rendah. Namun hal ini tidak menghentikan orang-orang yang berkemauan keras ini untuk menjadi pemimpin di kelompok mereka. 

Pada intinya, semua Aries bangga dan kompetitif, tetapi Aries bulan Maret membahasnya lebih dalam. Menurut astrolog Nina Kahn di Bustle, Aries Maret sebenarnya adalah Aries sejati karena mereka diperintah oleh Mars saja, sedangkan Aries April memiliki pengaruh yang datang dari planet lain. 

Hal ini membuat mereka sangat keras kepala dan kompetitif dan mungkin seseorang yang ingin kamu hindari saat bermain games karena mereka akan melakukan apa pun untuk menang.

Aries April Juga Keras Kepala, Tapi Lebih Pendiam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"