Peramal Ini Terawang Ada Tokoh Politik Bakal Kena Skandal Besar di 2022

Peramal Ini Terawang Ada Tokoh Politik Bakal Kena Skandal Besar di 2022

Wirang Birawa dikenal sebagai seorang peramal atau ahli firasat. Pada tahun 2022 ini dia pernah menerawang akan ada sebuah skandal besar yang menyandung seorang tokoh politik  di Indonesia. Ramalan  itu dia unggah di akun Instagram pribadinya @wirangbirawa beberapa waktu yang lalu.

“Firasat,” tulis Wirang pada keterangan postingan itu. Tertulis dalam postingannya bahwa aka nada skandal besar yang muncul ke permukaan tentang tokoh politik. “Mendekati tahun politik maka berbagai cara akan akan dilakukan untuk saling menjatuhkan demi kekuasaan,” tulisnya.

Namun sama seperti peramal-peramal lainnya. Wirang juga tidak menyebutkan siapa tokoh politik yang akan tersandung skandal tersebut. Tentu ramalan itu sebagai simbol agar para tokoh politik di Indonesia lebih baerhati-hati agar tidak terkena skandal seperti yang diterawang oleh Wirang.

Peramal Ini Terawang Ada Tokoh Politik Bakal Kena Skandal Besar di 2022 (Instagram @wirangbirawa)

Tentu warganet ada yang percaya namun ada juga yang tidak percaya dengan ramalan itu. Ramalan memang hanya ramalan, boleh dipercaya atau tidak. “Semoga bukan santet menyantet yah,” tulis warganet. “Sukses ya bang, semoga firasatnya bermanfaat bagi bangsa Indonesia”, seru warganet lain.

Selain menerawang lewat firasat soal tokoh politik Indonesia yang terkena skandal besar, Wirang juga pernah menyebut bahwa akan ada sosok artis yang bakal tersandung kasus besar di tahun 2022 ini. “Artis papan atas akan tersandung kasus besar 2022 ini,” tutur Wirang melansir dari Grid.

Wirang dalam penerawangannya mengatakan bahwa konflik atau kasus besar itu nantikan akan menjadi berita yang sangat heboh. “Heboh kabarnya,” kata Wirang. Meski tidak menyebutkan nama artis papan atas itu, namun Wirang menyebutkan ciri-cirinya lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"