Peramal Baba Vanga Sebut Kiamat Akan Terjadi Tahun Ini, Hmm ...

Peramal Baba Vanga Sebut Kiamat Akan Terjadi Tahun Ini, Hmm ...

Peramal sakti asal Bulgaria, Baba Vanga, pernah mengungkap bahwa kiamat akan benar-benar terjadi tahun ..., tahun ini? Bukan, bukan tahun ini, atau tahun depan kok. Masih tahun 5079 nanti.

Tapi tanda-tandanya sebenrnya udah keliatan kok dari sekarang.

Saat itu, katanya, Bumi sudah tak bisa diselamatkan lagi. Bumi dan seluruh kehidupan di dalamnya akan hancur lebur gengs!

Ilustrasi "kiamat" (hollywood.com)

Peramal ini meninggal pada Agustus 1996 silam, pada usia 86 tahun. Dia kerap membuat prediksi tentang bagaimana kehidupan dunia. Katanya, tahun 2164 nanti, hewan-hewan akan jadi setengah manusia. Kemudian tahun 2288, perjalanan waktu akan terjadi, seperti dikutip dari Miror.co.uk.

Sebenernya banyak orang yang percaya gak percaya sih. Tapi ini terbukti untuk deretan ramalan yang pernah dia ucapkan semasa hidupnya. Mulai dari Brexit, serangan burung besi ke WTC tahun 2001, hingga kebangkitan ISIS.

Vladimir Putin dan keamanan yang menjaganya (rbth.com)

Baba Vanga juga menyebut akan ada kejadian yang mengubah kehidupan selama setahun ke depan. Misalnya keruntuhan ekonomi Eropa hingga upaya pembunuhan terhadap Vladimir Putin.

Ancaman kepada Putin, katanya, akan datang dari tim keamanannya sendiri. Hanya saja, Baba Vanga tak menentukan apakah Putin akan tewas dalam serangan itu. Sementara Donald Trump pun akan jatuh sakit dengan penyakit misterius. Dia akan mengalami tuli dan menderita trauma besar. 

Donald Trump (theatlantic.com)

Selain itu, prediksi gelombang tsunami besar akan menghantam Asia sekali lagi. Mirip dengan bencana tahun 2004 silam. Sementara Rusia akan dihujani meteorit.

Baba Vanga tumbuh dalam kemiskinan. Dia lahir prematur dan menderita komplikasi kesehatan. Sejak kecil, ia harus menjaga saudara-saudaranya setelah kematian ibu dan ibu tirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"