Peramal Baba Vanga Meramalkan Soal Adanya Perang Dunia III Hingga Rusia Jadi Penguasa Dunia

Peramal Baba Vanga Meramalkan Soal Adanya Perang Dunia III Hingga Rusia Jadi Penguasa Dunia

Nama Baba Vanga begitu dikenal sebagai seorang peramal yang sebelumnya pernah memprediksi runtuhnya Uni Soviet serta serangan teroris 9/11 di Amerika Serikat. Dirinya ternyata juga pernah meramalkan adanya Perang Dunia III.

 

Wanita asal Bulgaria itu meninggal dunia di tahun 1996 dan ia sudah memiliki prediksi setiap tahun hingga 5079. Beberapa orang yang awam meyakini jika ramalannya itu benar.

 

Menurut Republic World, Baba menjelaskan jika akan ada satu negara besar yang menggunakan senjata biologis. Hal ini pun dikait-kaitkan dengan kondisi dunia saat ini yang semakin panas akibat perang Rusia dan Ukraina.

 

Presiden Rusia, Vladimir Putin, berulang kali memberikan ancaman akan memakai senjata nuklir di tengah perang yang ada di Eropa Timur itu.

Baba Vanga meramalkan adanya Perang Dunia III dan rusia jadi penguasa (pikiran rakyat)

 

Dan di Februari tahun ini, ramalan Baba Vanga dibahas kembali di media sosial saat RUsia meluncurkan operasi militer ke Ukraina.

 

Peramal tunanetra itu menjelaskan bahwa Putin bakal menguasai dunia dan tak ada yang bisa mencegahnya.

 

Di ramalan lainnya, dirinya juga menyebut bila Eropa akan berubah menjadi gurun serta wilayah es akan mencair. Kemudian pada tahun 2023, Baba punya ramalan yang cukup mengejutkan, yakni adanya badai matahari yang mengerikan hingga alien datang menyerang bumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"