Penyendiri dan Pendiam, Itulah Sifat Zodiak Ini

Penyendiri dan Pendiam, Itulah Sifat Zodiak Ini

Sudah menjadi hakikat dari manusia untuk berkomunikasi maupun berhubungan sosial. Melalui keduanya, manusia bisa menemukan pengalaman, pengetahuan dan pemahaman baru atas kehidupan.

Namun, ada juga mereka yang merasa gak nyaman untuk kumpul atau berbaur di lingkungan sosial. Kita menyebut orang seperti itu berkepribadian pendiam atau penyendiri. 

Wanita penyendiri (pexels.com)

Kalo kita amati, mereka lebih senang duduk di pojok ruangan saat semua teman sedang berkumpul dan ngobrol apapun. Namun, saat kita dekati, mereka juga bisa ngobrol asik, kok. Hanya saja, sudah jadi pilihan dan hal yang membuat mereka nyaman, untuk berdiri sendiri.

Nah, berdasarkan pembacaan astrologi, ada 5 zodiak yang gak suka diganggu dan bersifat penyendiri. Apa aja, ya? Yuk langsung scrolling aja.

Aquarius

Mandiri. Itu adalah kata yang lebih tepat untuk menjelaskan sifat zodiak Aquarius. 

Wanita mandiri (pexels.com)

Karena sifat itu pula, Aquarius akan mencoba melakukan segala sesuatu sendiri. Baginya, bergantung kepada orang lain adalah jenis tindakan yang harus dihindari.

Bahkan, untuk urusan traveling, Aquarius lebih nyaman kalo pergi sendiri, lho. Pemberani, deh.

Scorpio

Nah, kalo zodiak ini memang dikenal sebagai sosok penyendiri dan pendiam. Semua itu diakibatkan rasa curiga mereka saat melihat orang baru.

Wanita penyendiri (pexels.com)

Selektif! Hal seleksi ini pun sudah mereka terapkan untuk siapapun yang ingin berteman. Hal ini pula yang membuat Scorpio terlihat sering menghabiskan waktu sendirian.

Virgo

Sifat zodiak Virgo adalah pemalu dan waspada. Saat Virgo merasakan gak nyaman di dalam satu lingkungan pertemana, ia bakal mundur perlahan, lalu memilih diam di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"