Penumpang Ini Menangis Ceritakan Detik-detik Pesawat akan Jatuh karena Cuaca Buruk

Penumpang Ini Menangis Ceritakan Detik-detik Pesawat akan Jatuh karena Cuaca Buruk

Seorang lelaki merekam dirinya tengah menangis dalam perjalanannya menggunakan pesawat. Dia menangis lantaran mengaku pesawat yang ditumpanginya itu kesulitan mendarat.

Lelaki itu bahkan berkata bahwa pesawat itu akan jatuh. Dengan cepat, video rekaman lelaki itu menangis itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Seorang penumpang pesawat tak bisa menahan tangisannya (kumparan.com)

Momen yang bikin merinding itu dibagikan oleh Ryan Sengga di akun TikTok-nya @rianende_06071989 pada Rabu, 12 Desember 2020 lalu.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Ryan tampak menggunakan masker. Ryan pun sesekali mengusap air mata di pipinya.

Ryan menjelaskan bahwa pesawat itu sedang melakukan perjalanan dengan rute penerbangan Kupang-Ende. Ryan pun mengatakan pesawat itu dalam keadaan akan mendarat. Namun setelah sempat mencoba mendarat, tiba-tiba pesawat terbang kembali.

"Pesawat gak bisa mendarat, kakak," kata Ryan.

Terbang kembali, pesawat yang hampir gagal mendarat itu hanya berputar-putar di atas laut. Tapi ada momennya juga ketika pesawat dirasa akan jatuh. Hal itu juga dirasakan oleh penumpang lain yang mulai panik, pasrah, dan berdoa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"