Penuh Cinta, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Berbakti Pada Orang Tua

Penuh Cinta, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Berbakti Pada Orang Tua

Memiliki buah hati yang penuh cinta, kasih sayang, dan berbakti merupakan impian dari semua orang tua. Ketika memiliki buah hati yang berbakti, masa tua akan cukup mengesankan dan memberikan rasa aman. Orang tua dengan anak berbakti juga memiliki harapan besar bahwa di masa tuanya nanti, mereka akan hidup bahagia dserta dekat dengan anak dan cucunya.

Ngomongin soal anak yang berbakti, dilansir dari laman Indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal penuh cinta dan berbakti pada orang tuanya, lho. Nggah cuma berbakti, pemilik zodiak ini juga akan menjaga kedua orangtuanya dengan sangat baik saat mereka tua nanti. Siapa aja zodiak tersebut? Kepoin, deh!

3 Zodiak yang Dikenal Sangat Berbakti Pada Orang Tua (IslamKita)

1. Pisces

Zodiak pertama yang menempati posisi sebagai anak berbakti adalah pisces. Pemilik zodiak berlambang ikan ini dikenal memiliki cinta dan kasih sayang tulus kepada orangtuanya. Mereka juga mencintai semua anggota keluarganya dengan tulus.

Pisces akan berusaha menjadi anak yang berbakti bahkan ketika ia telah memiliki keluarga kecil sendiri. Pisces termasuk pribadi yang tak akan membiarkan kedua orangtuanya atau pun orang yang dicintainya merasa sedih, kesepian, dan terlantar darinya. Uh, so sweet!

2. Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sangat sayang kepada kedua orangtuanya. Ia dikenal sangat penurut pada orangtuanya. Bagi zodiak berlambang kalajengking ini, orang tua adalah sosok yang sangat ia percaya. Orang tua adalah aset terbaik dan terdekat dengannya. Oleh karenanya, Scorpio akan memastikan bahwa orangtuanya memiliki masa tua bahagia bersamanya suatu saat nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"