Penonton Lempar HP, Via Vallen? Begini Reaksinya!

Penonton Lempar HP, Via Vallen? Begini Reaksinya!

Konser dangdut diadakan dalam rangka Hari Jadi 101 Tahun Kabupaten Karanganyar. Konser yang ditonton ribuan orang tersebut riuh saat penonton ngajak selfi. Penonton di bibir panggung mengacungkan HP-nya. Beberapa orang melempar HP ke panggung untuk minta foto selfi-nya Via Vallen. Tiba-tiba, seorang penonton melempar HP tepat ke arah depan dada Via. Meleset, dan HP terjatuh. 

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu hanya tersenyum sambil melontarkan kalimat berbahasa Jawa dialek Jawa Timuran.  

"Wes diomongi ojok diuncalno ... aku nek jongkok-jongkok gini mas, sing ngarep iku lho ketok"

(udah dikasih tahu jangan dilempar, kalo aku nanti ngambil sambil jongkok yang didepan nanti kelihatan)

Peristiwa ini diunggah dichannel Youtube @Indonesia Ekspos. Via merespon lemparan HP dengan tersenyum dan berkacak pinggang. Nggak kapok, Via masih terus merespon beberapa kali permintaan penonton. Permintaan buat selfi pake HP-nya. 

Ultah Kabupaten Karanganyar memang meriah. Selain Via Vallen, panggung digoyang oleh penyanyi dangdut yang nggak kalah populer, Nella Kharisma. Via juga mengajak Bupati Karanganyar, Juliyatmono, berduet diatas panggung.

Via Vallen sepanggung dengan Nella Kharisma dan Bupati Karanganyar (solopos.com)

Selain mendapat lemparan HP dari penonton, Via Vallen juga mendapat hadiah. Ada juga yang memberikan undangan khusus buat Via. Memang, penyanyi dangdut berusia 27 tahun ini menjadi idola penggemarnya. 

Malam tersebut, Via Vallen diiringi oleh group musik SERA. Sebanyak 9 lagu dilantunkan untuk merayakan hari jadi Kabupaten Karanganyar, termasuk lagu "Du Du Du" BlackPink.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"