Pengin Streaming The Good Witch Korean Drama? Coba di 3 Situs Ini

Pengin Streaming The Good Witch Korean Drama? Coba di 3 Situs Ini

Buat Paragengs yang suka nongkrongin drama Korea, pasti tahu dong drakor berjudul 'The Good Witch'. Drama Korea yang tayang pada bulan Maret hingga Mei 2018 ini terbilang sukses lho di pasaran.

Hal di atas bisa kita lihat dari perolehan ratingnya, di mana per episode rata-rata mendapatkan rating 7% dengan perolehan rating tertinggi sebesar 12,6% dan terendanya 4,5%.

Keberhasilan "The Good Witch" Korean Drama ini nggak terlepas dari peran apik para aktor yang membintanginya. Di antara aktor Korea Selatan yang terlibat, antara lain Lee Da-hae, Ryu Soo-young, Ahn Woo-yeon, Bae Soo-bin dan Yoon Se-ah.

Melihat deretan aktor dan aktris yang jadi pemain drama Korea The Good Witch, bisa dipastikan kalau kualitas filmnya pun nggak mengecewakan. Hal ini pula yang membuat banyaknya penggemar selalu menanti setiap episode baru ditayangkan.

The Good Witch (kdramalove.com)

Nah, buat kalian yang berasal dari Indonesia dan nggak berlangganan kanal televisi Korea Selatan, tentunya bakal kesulitan untuk menyaksikannya.

Eits, tapi kalian nggak perlu risau. Kemajuan teknologi benar-benar memudahkan kita untuk mengakses berbagai jenis informasi. Nggak terkecuali untuk menonton drama Korea. 

Permasalahannya, ada terlalu banyak website di luar sana yang menyajikan hal ini. Namun, ketika dibuka, ada banyak juga yang hanya berisi jebakan. Biasanya sih hanya untuk mendulang adsense aja. 

Biar kamu nggak kesulitan, berikut adalah 3 situs yang bisa membuatmu menikmati 'The Good Witch" drama streaming. Cekidot, kuy.

Viu

Meskipun belum berusia lama, Viu bisa disebut sebagai salah satu website yang dijadikan rujukan saat streaming. Baik drama Korea, Singapura, Thailand atau film-film dari luar negeri, semua bisa kamu nikmati dengan gratis!

Viu (viu.com)

Selain itu, penyajian Viu dalam bentuk aplikasi yang bisa dipasang di Android maupun iOS pun jadi lebih memudahkan pengguna untuk streaming drama Korea kapanpun dan di manapun.

Dramaqu.net

Tampilannya yang mudah plus nggak terlalu banyak iklan yang muncul saat kamu klik layar. Yang pasti, kebutuhanmu untuk streaming drama Korea 'The Good Witch' bakal lebih mudah dan nyaman, deh.

Dramaqu (dramaqu.net)

Selain itu, penyajian subtitle dalam bahasa Indonesia tentu bakal membuatmu lebih enak untuk menikmatinya. Mau streaming drama Korea 'The Good Witch'? Langsung ketikkan situs di atas aja, ya.

Drakorindo

Melalui website ini, kamu bisa menikmati drama Korea dalam beberapa pilihan kualitas video. Pilihan tersebut tentu bisa membuatmu menyesuaikan diri dengan jumlah kuota akses internet yang dimilik. Gampangnya, kalau kuota tipis, coba deh gunakan kualitas video yang buruk.

Drakorindo (youtube.com)

Di sisi lain, website ini pun juga cukup responsif lho kalau dibuka dalam tampilan mobile. Iklan yang muncul pun nggak terlalu banyak. So, nggak bakal membuatmu gerah gara-gara menunggu video diputar, kan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"