Pengin Baper Gara-Gara Drakor? Nonton Drama Korea My Secret Romance Aja

Pengin Baper Gara-Gara Drakor? Nonton Drama Korea My Secret Romance Aja

Kelebihan dari drama Korea yang sulit ditemukan di drama lainnya adalah cerita dan akting para pemeran yang gampang bikin baper penonton. Hayo, akui aja, gaes. Kamu juga, kan?

Meskipun sulit untuk diakui, namun begitulah adanya. Dan hal itu pula yang menjadikan nama drama Korea begitu dikenal. Nggak jarang, penayangan drama Korea sangat ditunggu oleh masyarakat Barat.

Nah, dari sekian banyak judul drama Korea yang keluar setiap tahunnya, drama Korea My Secret Romance bisa dikatakan sebagai salah satu drakor yang berhasil.

Poster My Secret Romance (asianwiki.com)

Buat penjelasan singkat, drama Korea My Secret Romance berkisah tentang Jin Wook, seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki perusahaan besar. Nah, untuk urusan asmara, Jin Wook ini nggak pernah serius menjalaninya.

Semua itu berubah manakala Jin Wook bertemu Yoo Mi. Yoo Mi ini adalah seorang wanita yang lucunya nggak pernah pacaran. Dan akibat pertemuan mereka, banyak hal yang berubah dalam diri maupun kehidupan keduanya.

Nah, buat kamu yang pengin baper, coba deh nonton drama Korea ini. Selain ceritanya, akting dari aktor dan aktrisnya pun meledak abis!

Banyak adegan romantis

Rasa baper muncul karena melihat adegan atau kejadian tertentu. Untuk itu, kalau kamu pengin bikin pacar baper, ajak aja dia nonton adegan romantis. Dijamin, deh!

Kalau pengin ngajak pacar, film ini bisa kalian jadikan pilihan. Mulai dari ucapan Jin Wook yang pasti bikin meleleh, hingga adegan demi adegan yang meluluhlantahkan perasaan dari penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"