Pengertian No Life: Dan Alasan Kenapa Orang Bangga

Pengertian No Life: Dan Alasan Kenapa Orang Bangga

Pernah dengar istilah "No Life"? hal ini sering banget terdengar di beberapa media sosial seperti Instagram, Facebook, maupun Youtube.

Lalu apa sih sebenarnya pengertian no life itu? Kenapa sering banget di ungkapkan dan juga kelihatan sesuatu hal yang wajar di era masa kini?

Apa itu no life? (IDN Times)

Pengertian no life

Kalau mengacu pada sudut pandang bahasa no life terbagi menjadi dua kata yaitu kata "No" dan kata "Life" yang kalau di gabungkan menjadi kata "Tidak Hidup". What?

Seriusan orang-orang di luar sana bangga dengan statement kata "no Life" yang mengindikasikan kalau mereka tidak hidup? 

Nolep kalau dalam penyebutan bahasa jaman now adalah sebuah kehidupan seseorang yang dia itu sama sekali tak memiliki kegiatan bersosial sama sekali atau hanya sekedar secukupnya.

Alasan kenapa no Life dan kenapa mereka bangga

Banyak orang-orang yang sudah terpengaruh karakternya karena beberapa hal yang menyebabkan mereka melakukan kegiatan no life, dan berikut beberapa penyebabnya.

Anime

Anime bisa dikatakan adalah sumber dari penyebab terbesar kenapa orang-orang melakukan "no Life". Alasannya sih simple karena di sana banyak sekali sajian-sajian anime yang menunjukan kalau no life itu ga papa.

Waduh ini jelas konspirasi banget karena boleh jadi anime bakalan seperti candu yang disinyalir beberapa tahun kedepan akan meracuni banyak remaja di seluruh dunia. Gak cuma di Asia aja. Terbukti saat ini banyak banget wibu-wibu luar negri barat yang mulai bermunculan. Waduh!

Anti sosial bisa jadi pendukung (Alodokter)

Anti sosial

Emang dalam pengertian no life bisa juga disebut dengan kegiatan-kegiatan yang mengarah ke anti sosial. Dan anak-anak anti sosial ini emang pas banget dengan julukan ini.

Gak semua orang loh suka ber sosial, entah itu karena bawaan, pengaruh masa lalu, atau juga psikis yang pasti mereka enjoy aja dan menikmati kehidupan no life mereka.

Kurang percaya diri

Alasan selanjutnya adalah ketidak percayaan diri. Hey gengs, gak semua orang punya rasa kepercayaan diri lebih seperti para Youtuber gitu atau juga player Tik-Tok.

Bisa jadi karena pengaruh psikis yang membuat rasa percaya diri itu ilang dan mereka memutuskan untuk no life. Membatasi diri bersosial. Kasian kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"