Pengen Self Reward, Wanita Ini Beli Emas Pakai Uang Koin

Pengen Self Reward, Wanita Ini Beli Emas Pakai Uang Koin

Seseorang umumnya akan memberikan hadiah untuk dirinya sendiri, atau biasa dikenal dengan istilah self reward. Hal ini biasanya mereka lakukan saat berhasil mencapai sesuatu.

Nah, ini pula yang dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia yang memutuskan membeli perhiasan emas sebagai bentuk self reward. Tetapi, bagaimana ia membayar seluruh perhiasannya itu yang menjadi perhatian publik. 

Pasalnya, wanita tersebut membeli emas bukan dengan memberikan uang tunai ata transfer. Melainkan dengan uang koin.

Melalui unggahan Instagram @mstaronline, tampak seorang pegawai toko yang sibuk menghitung koin milik wanita tersebut.

Ilustrasi uang koin (kompas.com)

Dikutip dari laman Mstar, unggahan tersebut berlokasi di Toko Emas Permata Odelon. Sang pegawai di sana juga sangat terkejut melihat pelanggannya membeli emas dengan uang koin.

"Kami tidak punya masalah jika pelanggan ini membayar menggunakan koin. Ini hanya akan memakan waktu lama karena harus menghitung uangnya terlebih dahulu," ungkap Juliana selaku perwakilan toko tersebut.

Ia juga memaparkan kalo wanita tersebut sebenarnya menggunakan uang kertas untuk membayar. Namun karena kurang, ia pun menambahkan dengan uang koin.

Juliana juga menjelaskan jika pelanggannya itu merupakan pelanggan tetap. Menurutnya, wanita tersebut adalah seorang pedagang.

"Dia biasa datang ke toko emas kamu untuk membeli. Beberapa perhiasan yang ia punya juga dibeli di sini dengan menggunakan metode cicilan," tuturnya.

Situasu itu pun cukup kontroversial di Malaysia. Banyak yang mengkritik aksi wanita tersebut karena dianggap tidak efektif dan memperlambat pekerjaan staf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"