Pengen Punya Bibir Terbesar Di Dunia, Wanita Ini Malah Disebut Monster

Pengen Punya Bibir Terbesar Di Dunia, Wanita Ini Malah Disebut Monster

Andrea Ivanova memperbesar bibirnya empat kali lipat ukuran normal. Gadis berusia 22 tahun ini sudah menjalani 17 suntikan asam hialuronat.

Andrea berasal dari Bulgaria, dia mengatakan ingin memiliki bibir terbesar di dunia. Penggemar Barbie ini sangat terobsesi untuk memperbesar bibirnya melebihi ukuran normal.

Bibir terbesar (ladbible.com)

Andrea memulai transformasinya tahun lalu dan mengatakan dia sekarang merasa lebih bahagia dan lebih puas dengan memiliki bibir yang lebih besar.

Dikutip dari Thesun.co.uk, mahasiswa yang mempelajari Filologi Jerman di Universitas Sofia ini mengatakan, "Saya suka bibir saya sekarang lebih dari sebelumnya."

"Saya merasa sangat baik dan sangat senang dengan bibir baru saya, karena menurut saya dengan bibir yang lebih besar saya terlihat lebih cantik," ungkap Andrea.

"Saya telah mengunjungi hampir semua klinik untuk prosedur estetika di Sofia dan saya memasukkan hampir semua jenis pengisi bibir ke bibir saya," ujarnya.

Wanita ini terobsesi menjadi Barbie (dailymail.co.uk)

Dia menghabiskan rata-rata £134, sekitar 2 juta per perawatan dan udah lupa berapa yang dihabiskan untuk semua perawatan bibirnya.

"Saya tidak menghitung uang untuk prosedur ini. Aku tidak tahu persis berapa banyak uang yang telah kuhabiskan di bibirku," terang Andrea.

Meskipun dikritik secara online, Andrea bersikeras bahwa dia menyukai penampilannya dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Ada yang mengatakan penampilannya justru mengerikan dan seperti monster.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"