Pengen Kencan Sama Kolonel Sanders Nggak Gengs?

Pengen Kencan Sama Kolonel Sanders Nggak Gengs?

KFC seperti tak pernah lelah melakukan hal-hal aneh di seluruh dunia. Mereka pernha bikin kutek dengan rasa KFC, kayu perapian beraroma KFC, hingga drone DIY yang bisa dirangkai dari kotak sayap ayam goreng KFC.

Keanehan ini berlanjut, KFC saat ini telah merilis gim simulasi kencan berjudul "I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin' Good Dating Simulator". Gim ini bahkan terdaftar di Steam. Jadi bisa dipastikan bukan sekedar gimmick promosi seperti yang kerap ditemukan pada gim mobile.

Gim simulasi kencan KFC (KFC)

Untuk mengerjakan gim ini KFC bekerjasama dengan studio Psyop. Entah darimana KFC bisa mendapatkan developer ini, yang jelas KFC bertindak sebagai publisher. 

Kalian tidak akan dipungut biaya jika tertarik untuk memainkan gim ini. Meski begitu KFC berjanji bahwa gim tersebut akan menjadi "simulator kencan paling lezat yang pernah ada."

Permainan ini akan menempatkan kalian sebagai seorang siswa kuliner. Di situ kalian akan berusaha untuk berkencan dengan teman sekelas yaitu Kolonel Sanders muda. 

Kalian harus mengelola kehidupan sekolah dan pertemanan sembari mencoba untuk memiliki Sanders sebagai mitra bisnis atau 'mungkin lebih jauh lagi'.

Gim simulasi kencan KFC (KFC)

Permainan ini melibatkan resep rahasia, pertempuran memasak, "pertempuran-pertempuran" dan ending gim rahasia. Menurut Polygon, salah satu karakternya adalah seekor anjing, yang juga seorang profesor. Kenapa tidak?

Ini bukan pertama kalinya KFC mencoba meyakinkan orang bahwa Kolonel adalah seorang bujangan yang seksi dan berkualitas tinggi, dan bukan sekadar pria tua Amrik yang kolot. Beberapa tahun yang lalu, KFC merilis sebuah novel roman, Tender Wings of Desire, yang konon ditulis oleh Sanders sendiri.

Gim simulasi kencan KFC (KFC)

Apapun itu gim ini adalah representasi tiga hal yang menyenangkan di dunia ini. Antara gim, makanan, dan anime adalah kehidupan. Ya minimal bagi seorang otaku. Tunggu kedatangannya pada 24 September nanti ya gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"