Pengen Kelihatan Pintar Dan Ngasih Kesan Pertama Baik? Ini Yang Harus Kamu Lakukan!

Pengen Kelihatan Pintar Dan Ngasih Kesan Pertama Baik? Ini Yang Harus Kamu Lakukan!

Ada waktu-waktu di mana kamu akan ketemu orang baru dan pengen ngasih kesan yang baik saat pertemuan pertama. Ini bisa aja ketemu gebetan, lagi interview kerja, keluarganya pacar, atau mau gabung jadi volunteer di sebuah komunitas. Ingat, kesan pertama menentukan segalanya~ 

Mungkin kamu ngerasa nggak pinter-pinter amat, tapi bisa aja kok  kalo mau tampil seperti yang diinginkan. Gimana caranya? 

Baca berita terkini (shutterstock.com)

Baca buku apapun

Mungkin selama sekolah nilai kamu banyak merahnya, mana sering bolos pula. Tapi kepintaran seseorang nggak cuma dinilai dari angka-angka kok. Kalau wawasan kamu luas, orang bakalan suka ngobrol sama kamu. 

Makanya, rajin-rajin baca buku. Bebas, apa aja kok. Bahkan buku yang kamu anggap receh pun pasti ada sesuatu yang bisa diambil. Dari novel cecintaan juga bisa bikin kamu tau banyak hal karena isinya tentu nggak cuma menye-menye kan? 

Follow akun berita di sosmed

Selain baca buku, kamu juga bisa rajin-rajin baca berita biar update sama perkembangan informasi terkini. Kalo mager buka situs berita, bisa follow beberapa akun berita atau media online di sosmed. Lumayan kan, sambil ngeliatin Instagram atau Twitter, kamu juga nggak kelewatan sama berita hari itu. 

Dengan lebih up to date, artinya pengetahuan kamu bertambah. Pasti deh ada rasa pengen tau kalo abis baca headline berita, terus kamu ngulik infonya sampai jelas. Ini bisa ngasih kesan kamu orang yang pintar juga lho di mata orang lain.

Dandan rapi (vintandyork.com)

Penampilan lebih rapi 

Ya, penampilan tuh juga berpengaruh lho. Emang sih orang pinter itu nggak selalu mereka yang rapi dan bersih. Tapi nggak ada salahnya kan memperbaiki penampilanmu sesekali? Kan demi kesan pertama yang baik? Pst, ada beberapa orang yang keliatan lebih pinter pas pakai kacamata lho. Bisa dicoba nih! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"