Pengen Jadi Menantunya Hotman Paris, Begini Syaratnya, Singgung Harga Diri Laki-laki

Pengen Jadi Menantunya Hotman Paris, Begini Syaratnya, Singgung Harga Diri Laki-laki

Siapa sih yang gak kenal sama bang Hotman Paris Hutapea, pengacara super kondang dan super tajir itu. 

Siapa cowok senegara ber-flower ini yang gak ngiri sama kehidupanya yang serba mewah dan dikelilingi banyak wanita-wanita cantik. Sayang keluarga lagi, cuman Hotman yang bisa

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (breakingnews.co.id)

Ngomong-ngomong tentang Hotman Paris, ada yang sedang heboh nih! Jadi perbincangan para netizen, singgung hara diri laki-laki soalnya.

Pasalnya Hotman Paris Hutapea memberikan syarat yang cukup tegas buat calon menantunya kelak, yang berani mendekati anaknya.

Hotman Paris memastikan kalau calon menantunya atau suami/istri dari Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea dan Fritz Paris Junior Hutapea, kelak kudu sudah mapan secara finansial. 

Hal itu dilontarkan oleh Hotman Paris saat menjawab pertanyaan pemuda bernama Wilda, saat memandu acara Hotman Paris Show belum lama ini.

Begini tanya Wilda yang dikutip dari acara Hotman Paris Show, "Saya mau tanya nih sama bang Hotman. Bapak kan punya tiga anak, kriteria jadi mantu bapak itu seperti apa sih? Apakah harus orang Batak atau nggak?"

Biasanya sih kalau orang ditanyai kriteria menantu pastinya akan membahas tentang latar belakang, agama, atau harus sama-sama orang Batak, eh bang Hotman bilang calon menantunya tak boleh bokek, alias ga punya duit dengan tegas. Gokil kan?

"Yang pertama gak boleh bokek!," tutur Hotman dengan singkat dan tegas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"