Pengalaman Bercinta Paling Bikin Baper dan Sedih, Siapin Tissue Ya

Pengalaman Bercinta Paling Bikin Baper dan Sedih, Siapin Tissue Ya

1. Wanita Mualaf Nikahi Pria Pengidap Kanker Stadium Akhir

Di Malaysia ada Pengalaman bercinta yang cukup mengharukan. Sebutsaja Andrea Adrianna Law Abdullah menikah dengan Alfian Rizal pada Agustus 2017 silam. 

Bahkan demi menikahi sahabatnya itu, wanita yang berasal Malaysia ini telah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam. 

Andreapun membuktikan kesungguhan cintanya dengan menerima pinangan Alfian yang terindikasi menderita kanker hati stadium empat.

"Saya yakin dia (Alfian) yang paling cocok untuk saya," ungkap Andrea seperti dilansir dari New Straits Times.

Namun naasnya, selang beberapa lama setelah pernikahannya itu, Andrea harus ikhlas dan berserah diri ditinggal pergi suaminya untuk selamanya. 

Alfian pun meninggak dunia setelah bertahan selama dua tahun dari penyakit kanker hati yang menyiksanya. Duh sedih ya , emang Andrea tulus banget mencintai Alvian, semoga mereka di persatukan di surga nanti.

Andrea Adrianna Law Abdullah menikah dengan Alfian Rizal(hetanews.com)

2. Pria Langsungkan Pernikahan di Pemakaman Calon Istri

Sudah 13 tahun lamanya jalinan asmara antara Ren Ai Ni dan tunangannya, Mereka sudah memutuskan untuk menikah pada Oktober 2017. 

Namun Nasib berkata lain pada Pengalaman bercinta mereka berdua, Sebuah tragedi muncul saat Ren melintasi persimpangan jalan di Taoyuan pada 26 September dan sedihnya ia tewas tertabrak bus.

Ahirnya pemakaman yang biasa dengan suasana melankolis, pemakaman Ren dibuat agar terlihat sebagai semarak sebagaimana upacara pernikahan.

Dilansir Next Shark, Lu berusaha keras untuk memastikan pemakaman Ren seindah pernikahan mereka. Bahkan hiasan bunga, gambar prewedding dan undangan untuk 400 tamu juga disiapkan.

"Meskipun aku sendiri sekarang, aku akan berani untuk bergerak maju. Ini hanya sedikit sulit sekarang dan aku butuh lebih banyak waktu. 

Jadi tolong izinkanku untuk merindukanmu sedikit lebih lama mengingat betapa berartinya dirimu bagiku, kasih sayang dan semua hal yang pernah kamu lakukan.Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu akan menikah denganku lagi," terang Lu.

Kalau jadi pengunjungnya pasti bakal miris banget kayaknya ya, lantaraan ia menikahi pasangan yang sudah meninggal, luarbiasa sekaali kisah cinta mereka itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"