Pengakuan Anastasia Pretya Amanda ke Polisi: Sudah Putus dari Mario Dandy Sejak Oktober 2022

Pengakuan Anastasia Pretya Amanda ke Polisi: Sudah Putus dari Mario Dandy Sejak Oktober 2022

Anastasia Pretya Amanda akhirnya memberikan pengakuan atas dugaan yang ditujukan padanya. Anastasia diduga menjadi 'pembisik' Mario Dandy sampai melakukan penganiayaan pada David.

Beberapa pengakuan Anastasia cukup mengejutkan. Salah satunya, Anastasia mengaku sebagai mantan pacar Mario Dandy. Kuasa hukum Anastasia, Sumantap Simorangkir, mengungkapkan bahwa kliennya mengaku pernah memiliki hubungan asmara dengan Mario Dandy. Namun mereka sudah putus setelah satu tahun bersama.

"Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak bulan Oktober 2022," kata Sumantap Simorangkir dalam keterangannya, Minggu, 12 Maret 2023.  

Anastasia Pretya Amanda mengikuti proses reka ulang adegan (medanbisnisdaily.com)

Selain itu Anastasia merasa keberatan jika namanya dikaitkan dengan kasus penganiayaan tersebut. Sumantap menegaskan bahwa Anastasia tak terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David.

"Bawa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," ujar Sumantap.

Sumantap menjelaskan bahwa setelah hubungan Anastasia dengan Mario Dandy putus, Anastasia tak pernah lagi menghubungi Mario Dandy. Justru Mario Dandy lah yang beberapa kali terus mengontak Amanda.

Pengakuan yang paling mengagetkan dari Anastasia yaitu ketika ia mengaku tak tahu menahu soal rencana penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"