Penemu Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Makin Akrab dengan Warganet Indonesia, Ini Buktinya Lho

Penemu Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Makin Akrab dengan Warganet Indonesia, Ini Buktinya Lho

Geraldine Beldi  merupakan orang pertama yang menemukan jenazah Eril anak Ridwan Kamil . Sehari-hari, Geraldine adalah seorang guru yang memiliki dua orang anak. Setelah namanya dipopulerkan Emil, sapaan Ridwan Kamil, jumlah followers Geraldine bertambah dan banyak warganet Indonesia jadi pengikutnya.

Misalnya saja ketika Geraldine mempromosikan beberapa produk UMKM Indonesia di Instagram Story @geraldine_beldi. Geraldine mengunggah produk kuliner, biro perjalanan umrah, hingga pakaian muslim asal Indonesia. Dipastikan kebaikan yang dilakukan Geraldine itu gratis atau dilakukan dengan ikhlas.

Selain itu, Geraldine juga menawarkan diri menjadi guru bahasa Inggris kepada warganet asal Indonesia yang ingin belajar bahasa Inggris. Meskipun ia mematok harga, namun dijamin biaya yang harus dikeluarkan untuk belajar bahasa Inggris sangat murah. Proses belajar bahasa Inggris dilakukan secara virtual.

Penemu Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Makin Akrab dengan Warganet Indonesia (Kompastv)

Banyak warganet Indonesia yang kagum dengan kebaikan Geraldine. Beberapa orang bahkan rela mengajak Geraldine jalan-jalan ketika ia datang ke Indonesia. “Bu Aldin kalau suatu saat jadi berkunjung ke Indonesia, saya mau traktir soto kudus bu, jangan lupa mampir ke kudus,” kata seorang warganet.

Termasuk seorang warganet asal Lampung yang akan mengajak Geraldine jalan-jalan ke Lampung menikmati pesona alam di sana. “Kalau ke lampung saya ajak jalan-jalan ke mutun sama puncak,” seru warganet itu.

Tak dipungkiri sebelum banyak warganet menawarkan diri akan melakukan kebaikan kepada Geraldine, Emil adalah orang Indonesia pertama yang menawarkan diri akan mengajaknya keliling ke beberapa tempat saat datang ke Indonesia, sebagai wujud rasa terima kasih sudah menemukan jenazah Eril.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"