Penasaran Siapakah Pacar Chef Juna Sekarang? Ini Dia 7 Potret Citra Anidya, DJ Sekaligus Kekasih Baru Chef Juna

Penasaran Siapakah Pacar Chef Juna Sekarang? Ini Dia 7 Potret Citra Anidya, DJ Sekaligus Kekasih Baru Chef Juna

Kisah asmara Chef Juna memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Sebab, meskipun sudah berusia 44 tahun. Chef Juna masih tampak ganteng dan belum juga ada tanda-tanda akan menikah. Kan jadi bikin gemes, uwu~

Nah, sebelum dengan pacarnya yang sekarang. Chef Juna memang sering dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Yang terakhir adalah denga Atries Angel. Meski kemudian hubungan keduanya kandas, dan kini Atries telah menjalin hubungan dengan Eric Saputra yang seorang pembalap.

Meski sudah putus dengan Atries, Chef Juna gak mau terus-terusan menyendiri. Kini pria yang memiliki nama lengkap Juna Rorimpandey ini kabarnya sudah punya gandengan baru lho!

Gak tanggung-tanggung, cewek yang jadi pacar barunya sejarang lebih muda 15 tahun! Dia adalah Citra Anidya. Seorang DJ yang juga rekan duet dari Mitha The Virjin.

Yuk, kita lihat potret cantik Citra Anidya pacar baru Chef Juna!

1. Dari dulu Chef Juna emang selalu pinter milih pacar. Lihat aja pacarnya yang sekarang. Gak kalah cantik sama pacar-pacarnya yang sebelumnya, kan? Lebih cantik malah. huhuhu

(today.line.me)

2. Wah, kalau lagi dimabuk asmara emang bawaannya kangen terus ya ges. Kayak postingan Mbak Citra Anidya di Instagram ini misalnya. Chef Juna.... Ada yang kangen niiiih..



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"