Penasaran dengan Kebenaran Adanya UFO dan Alien? Telusuri Kata Kunci Berikut Ini

Penasaran dengan Kebenaran Adanya UFO dan Alien? Telusuri Kata Kunci Berikut Ini

UFO dan alien menjadi berita menarik hingga saat ini. Misteri keberadaan dan kehidupan alien membuat kelompok-kelompok 'pengamat' bermunculan. Berita tentang penampakan UFO kerap menjadi berita yang menyedot perhatian dunia internasional.

Seorang pilot Amerika Serikat, mengaku melihat UFO. Hal ini terjadi dua tahun yang lalu. Meski belum dikonfirmasi oleh kesatuannya sendiri, tapi kabar ini dipercaya oleh para penggemar UFO.

Penampakan UFO (foxnews.com)

Dikutip dari Suara.com, pada awal September 2019, perwakilan resmi dari US Navy atau Angkatan laut AS mengonfirmasi bahwa video yang pernah tersebar di internet adalah asli.

Meskipun tidak dijelaskan secara langsung bahwa objek misterius tersebut adalah UFO, publik langsung menerka bahwa objek yang dimaksud bisa jadi adalah "kendaraan alien".

Ilustrasi Alien (istockphoto.com)

Juru bicara militer AS hanya menyebutkan bahwa 3 video yang beredar adalah asli dan isi di dalamnya mengandung objek "tidak terklasifikasi".

Intinya objek tersebt memang ada tapi tidak diketahui identitasnya.

The Black Vault, sebuah blog yang didedikasikan untuk mengungkap rahasia pemerintah AS berhasil merekam beberapa kata kunci yang bisa mengarah ke keberadaan UFO. Beberapa kata kunci di dalam dokumen yang ada termasuk "FLIR1," "Gimbal" dan "GoFast".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"