Penampakan Yesus Pada Sebatang Pohon, Langsung Dibuat Tempat Berdoa Sama Warga

Penampakan Yesus Pada Sebatang Pohon, Langsung Dibuat Tempat Berdoa Sama Warga

Warga negara Indonesia udah sering lihat penampakan-penampakan gak biasa. Misalnya aja yang barusan terjadi. Asap yang menyerupai Semar ketika gunung Merapi meletus. Selain itu yang cukup sering adalah awan yang membentuk tulisan arab Allah.

Kali ini ada penampakan seperti Yesus pada sebatang pohon. Ratusan penduduk setempat berkerumun di jalan untuk menyaksikan apa yang mereka yakini sebagai penampangan Yesus.

Penampakan Yesus (unexplained-mysteries.com)

Kejadian ini terjadi saat masa-masa karena virus corona. Gak kayak di Indonesia yang masih lebih santai, di sana lockdown lebih ketat dan serius. Penampakan yang mengejutkan ini terjadi di Columbia.

Ada sosok yang menyerupai Yesus tampak pada sebuah pohon. Kalau dilihat sih emang mirip banget gengs. Sesosok pria berambut panjang yang telanjang dada. Posisinya mirip seperti disalib dengan kedua tangan beada pada cabang sebalah kanan dan kiri pohon.

Warga langusung berdoa di bawahnya (unexplained-mysteries.com)

Karena berita heboh ini, warga berdatangan dan berkerumun tanpa menggunakan masker dan pelindung diri. Warga kota mulai berdoa di bawah pohon itu karena percaya bahwa apa yang mereka saksikan adalah tanda campur tangan ilahi.

Seperti kalau kita saksikan ada lafadz Allah, pasti juga ada yang percaya bahwa itu adalah sebuah pertanda atau keajaiban semesta.

"Gambar itu muncul pada Minggu malam," kata jurnalis Rodolfo Zambrano.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"