Penampakan Rumah di Tengah Sirkuit, Nggak Takut Ditabrak Mobil Balap

Penampakan Rumah di Tengah Sirkuit, Nggak Takut Ditabrak Mobil Balap

Sebuah rumah biasanya dibangun oleh pemiliknya di sebuah pemukiman atau di pinggir jalan. Namun hal berbeda terjadi di rumah mewah yang berada di Minnesota, Amerika Serikat. Rumah mewah itu terdapat di dalam sirkuit balapan yakni 5347 Trackview Road.

Dilansir dari 99.co, rumah tersebut tepat berada di tengah sirkut. Bayangkan saja jika sirkut sedang mengadalan kejuaraan otomotif, sudah pasti pemilik rumah bakalan terganggu dengan suara bising mobil balap yang berjalan kencang di sirkuit.

Rumah megah itu terdiri dari 3 lantai dan lantai dasar rumah memang sengaja dijadikan garasi yang muat beberapa mobil di dalamnya. Lantai dua terdapat area ruang keluarga dan lantai tiga merupakan kamar.

Rumah di Sirkuit (Detikcom)

Rumah ini total memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Meskipun berada di dala sirkuit bukan berarti, si pemilik rumah kesulitan ketika ingin keluar atau masuk ke rumah, karena harus menyusuri jalan sirkuit yang panjang dan berbelok-belok.

Sebab rumah itu memiliki akses jalan yang memang sengaja dibuat penghuni agar tidak jalan memutar ketika hendak dan pulang beraktivitas dari luar rumah. Jadi ada jalan khusus yang mengarah ke jalan raya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"