Penampakan Mata Raksasa di Langit Inggris Bikin Merinding Deh~

Penampakan Mata Raksasa di Langit Inggris Bikin Merinding Deh~

Pengguna media sosial belakangan lagi rame ngomongin fenomena alam di langit Inggris nih. Fenomena alam itu tampaknya gak biasa, soalnya keliatan kayak lagi mengintai gitu gengs.

Fenomena alam itu terlihat dengan jelas di langit Kota Bolton. Padahal beberapa waktu sebelumnya, kawasan itu baru aja disapu Badai Ciara.

Badai Ciara baru menghantam Inggris (france24.com)

Fenomena alam itu adalah sebuah penampakan mata raksasa. Bener-bener gede gengs, dan keliatannya kayak lagi mengawasi warga di kota itu.

Foto-fotonya tersebar di media sosial. Unilad menyebutkan bahwa foto penampakan mata raksasa itu pertama kali dipotret oleh seorang cewek bernama Sarah Hodges. Foto itu diambil sekitar pukul 21.39 waktu setempat.

"Aku mengambil foto tersebut Selasa (11/2) sekitar pukul 21.39 dari jendela kamar rumahku. Gambar ini diambil setelah Badai Ciara, ketika cuaca sudah membaik," kata Sarah.

Tuh, penampakan mata raksasa (unilad.co.uk)

Foto penampakan mata raksasa itu juga sempat membuat netizen gempar. Padahal kalo dilihat lagi, sebenernya itu adalah fenomena alam di langit ketika bulan tertutup awan.

Uniknya, pengguna Facebook dengan akun Lou Nameth menghubung-hubungkan penampakan mata raksasa itu dengan kehadiran Tuhan. Apa jangan-jangan ....

"Tuhan melihat kita. Aku percaya dia nggak menyukai apa yang terjadi di dunia saat ini. Orang-orang sebaiknya bersatu kembali. Dia akan datang," tulis Lou Nameth di Facebook.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"