Pemuda Ini Pura-Pura Diculik demi Bisa Bolos Kerja, Endingnya Ngenes Banget

Pemuda Ini Pura-Pura Diculik demi Bisa Bolos Kerja, Endingnya Ngenes Banget

Ternyata bolos bukan cuma kebiasaan buruk yang bisa dilakukan saat masih duduk di bangku sekolah. Bolos juga dianggap solusi oleh sejumlah orang untuk menghindari pekerjaan di kantor.

Saking pusingnya sama kerjaan, beragam alasan dan cara pun dilakukan seseorang demi bisa bolos kerja. Mulai dari sakit, acara keluarga, atau pergi ke nikahan mantan.

Tapi, cara membolos yang dipilih oleh Brandon Soules, pri asal Arizona, Amerika Serikat ini agaknya sangat membahayakan dan di luar dugaan. Gimana enggak, pemuda berusia 19 tahun itu merekayasa penculikan dirinya sendiri demi bisa bolos kerja.

Dilansir dari Oddity Central, Brandon mengikat tangannya sendiri di belakang punggung untuk melancarkan sandiwaranya. Ia juga sengaja melemparkan tubuhnya ke jalanan agar membuat orang-orang di sekitarnya percaya.

Awalnya, aksi Brandon ini berjalan lancar. Orang yang menemukan Brandon langsung melapor ke polisi wilayah Coolidge, Arizona, Amerika Serikat pada 10 Februari 2021. Polisi pun langsung menyelamatkan Brandon.

Kepada polisi, Brandon mengaku diculik oleh dua pria bertopeng dan sempat dipukul di bagian kepala. Ia kemudian mengungkapkan kalau pelaku penculikan membawanya keliling dengan mobil dan membuangnya di jalanan.

Ilustrasi Diculik (Radar Cianjur)

"Pertama, Brandon memberi tahu polisi bahwa dua pria bertopeng menculiknya, memukul kepalanya dan membawanya ke kendaraan sebelum meninggalkannya di daerah di mana ia ditemukan," kata polisi seperti dilansir Oddity Central.

Brandon mengatakan kalau pria yang menculiknya mengincar harta sang ayah yang disimpan di sekitar kota. Polisi awalnya mempercayai pengakuan ini dan melakukan penyeledikan lebih lanjut.

Tapi, hasil temuan polisi sangat berbeda dengan keterangan yang diberikan Brandon. Pihak kepolisian pun akhirnya mengonfrontasi Brandon hingga akhirnya mengaku hanya pura-pura diculik demi bisa bolos kerja.

Nahas, kini nasib Brandon pun berakhir mengenaskan setelah nekat melakukan aksi tersebut. Brandon ditangkap pada Rabu, (17/2/2021) lalu karena terjerat mengajukan laporan palsu. Selain itu ia juga dipecat dari perusahaan tempatnya selama ini bekerja.

Wah, kacau sih ini. Sudah jatuh tertimpa tetangga, eh tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"