Pemilik Toko Emas Nikahi Wanita Muda Beda Usia 40 Tahun, Warganet: Uang Adalah Segalanya

Pemilik Toko Emas Nikahi Wanita Muda Beda Usia 40 Tahun, Warganet: Uang Adalah Segalanya

Seorang pria pemilik toko emas di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menikah lagi dengan wanita muda. Beda usia keduanya sekitar 40 tahun. Meski terpaut jarak cukup jauh, pasangan itu akhirnya menikah dengan menggelar resepsi pernikahan.

Melansir dari akun Instagram @terang_media, nampak mempelai pria memang sudah berumur dan mempelai wanita berusia muda. Mempelai pria datang ke lokasi pernikahan ditemani keluarga besarnya.

Proses akad nikah berjalan lancar. Saat resepsi pernikahan berlangsung, pasangan itu menjalankan adat Sunda. Mereka juga serasi mengenakan busana adat Sunda. Bahkan ada salah satu momen dimana pengantin menari bersama tamu yang datang, nampak mereka berbahagia.

Pemilik Toko Emas Nikahi Wanita Muda (Instagram @terang_media)

Menurut informasi yang beredar nama pemilik toko emas itu Jumar Muamar. Jumar berusia 60 tahun adalah pemilik toko emas yang terkenal di Kuningan. Sementara istrinya Amelia Sri Rahayu berusia 19 tahun. 

Pernikahan dengan Amelia adalah yang kedua bagi Jumar. Pada tahun 2021 istri pertamanya meninggal dunia. Tiga tahun mendudu akhirnya Jumar memilih untuk menikah lagi dengan wanita pilihannya.

Sebagai pemilik toko emas tentu Jumar memberikan mas kawin berupa perhiasan emas. Dan, jumlah perhiasan emas yang diberikan kepada Amelia seberat 100 gram atau nominalnya sekitar Rp 100 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"