Pembunuhan Misterius Di Inggris, Diduga Dilakukan Oleh Sekte Tertentu Sebagai Ritual Persembahan

Pembunuhan Misterius Di Inggris, Diduga Dilakukan Oleh Sekte Tertentu Sebagai Ritual Persembahan

Di Inggris dikabarkan pernah terjadi pengorbanan menggunakan manusia dan berita ini masih kontroversial. Mungkinkah itu benar? Mari kita lihat beberapa data yang ada, dikutip dari Mysteriousuniverse.org.

14 Februari 1945 adalah tanggal pembunuhan yang masih belum terselesaikan kasusnya di pedesaan Inggris. Merupakan pembunuhan yang dilakukan kelompok okultis bawah tanah. Ada juga yang mencurigai sekte rahasia para druid. 

Korbannya adalah seorang buruh tani, Charles Walton, 74 tahun. Dia ditemukan tewas dengan garpu yang mencuat dari dadanya. Dia adalah penduduk desa Warwickshire, Inggris.

Persembahan manusia (syfy.com)

Walton udah tinggal di desa itu sepanjang hidupnya, di sebuah pondok tua yang di seberang gereja lokal. Seorang detektif Scotland Yard menangani kasus ini: Detektif Inspektur Robert Fabian. Meskipun penyelidikan ekstensif, masalah itu tidak pernah terpecahkan.

Mike Hallowell adalah seseorang yang telah menemukan bukti sekte rahasia di daerah yang berabad-abad lalu dan terlibat dalam aktivitas kontroversial dan berbahaya. Semuanya dimulai dengan invasi Viking ke Inggris pada abad ke-9 dan keyakinan mereka pada monster laut yang kejam dan perampok yang dikenal sebagai Shoney.

Karena tempat perburuan Shoney berkisar dari pantai Inggris hingga perairan Skandinavia, dan monster itu memiliki reputasi ganas, Viking melakukan semua yang mereka bisa untuk menenangkannya. Seperti menyediakan korban persembahan tertentu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"