Pemain dan Sutradara "Pee Mak" akan Hadiri Gala Premier Film "Kang Mak From Pee Mak"

Pemain dan Sutradara "Pee Mak" akan Hadiri Gala Premier Film "Kang Mak From Pee Mak"

Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan bahwa para pemain dan sutradara film "Pee Mak" dari Thailand akan menghadiri penayangan perdana film adaptasi "Kang Mak From Pee Mak" pada Agustus mendatang.

"Mario Maurer, Davika Hoorne, dan Sutradara Banjong Pisanthanakun dari Thailand akan hadir ke Jakarta pada saat Gala Premiere (Kang Mak From Pee Mak)," kata Produser Falcon Pictures Frederica, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Saat kami undang, ternyata mereka sangat antusias," sambungnya.

Para pemain dan sutradara film "Pee Mak" akan datang ke Indonesia pada tanggal 2-4 Agustus 2024 secara khusus untuk mempromosikan film "Kang Mak From Pee Mak". Film tersebut merupakan karya adaptasi dari film box office Thailand "Pee Mak" yang pertama kali dirilis tahun 2013 lalu.

"Karena ini pertama kali film 'Pee Mak' di remake di seluruh dunia, jadi Bajong (Sutradara 'Pee Mak') sangat antusias," kata Frederica.

Pemain Pee Mak versi Thailand (via IDN Times)

Selain mengumumkan para pemain dan sutradara film "Pee Mak" yang akan hadir ke Jakarta, Falcon Pictures juga menggelar acara ramah tamah yang dihadiri oleh para pemeran utama film "Kang Mak From Pee Mak" dan awak media hari ini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, para pemain berbagi pengalaman mereka selama proses syuting dan mengungkapkan rasa antusias mereka terhadap perilisan film ini.

"Awalnya deg-degan banget, setelah trailer-nya dilepas dan responsnya ternyata bagus banget," kata Vino G. Bastian selaku pemeran Makmur di "Kang Mak From Pee Mak".

Tidak hanya Vino, Indro Warkop sebagai salah satu pemain di "Kang Mak From Pee Mak" juga menyampaikan rasa senangnya dapat terlibat di film itu.

"Setiap kita mau syuting, mau shoot kita ngobrol dulu. Saya salut sama teman-teman di sini karena merasa memiliki film ini," kata Indro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"