Pelihara 5 jenis Ikan Hias Ini Deh, Bikin Kamu Hoki~

Pelihara 5 jenis Ikan Hias Ini Deh, Bikin Kamu Hoki~

Banyak yang bilang, punya hewan peliharaan bisa menghilangkan rasa penat. Karena ada berbagai jenis hewan peliharaan, kalian tinggal pilih aja deh mau pelihara yang mana?

Ada baiknya sih ikan hias gengs. Berdasarkan ilmu feng shui, ikan hias bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Tapi, perhatikan jumlah ikan di aquarium gengs. Maknanya begini:

Pelihara ikan yuk, ikan apa ya tapi? (trainingmagazine.ae)

Satu ekor melambagkan 'awal baru'. Tiga ekor melambangkan 'pertumbuhan dan perkembangan'. Enam ekor melambangkan 'keberuntungan'. Delapan ekor melambangkan 'uang dan kelimpahan'. Sembilan ekor melambangkan 'umur panjang', 9 juga dianggap angka yang paling beruntung.

Selanjutnya, ada beberapa jenis ikan aja yang bikin kita hoki. Kalo pelihara 5 jenis ikan hias ini, pastikan aquarium harus tetap bersih ya, biar mereka gak stres. Cek deh jenis ikan hiasnya.

#Arowana

#Arowana Ikan arowana super red, paling mahal nih~ (bahtsold.com)

Ikan hias jenis arowana disebut juga sebagai 'ikan naga'. Ikan ini berasal dari Asia Tenggara dan panjang tubuhnya bisa mencapai 3 meter.

Kepercayaan penduduk China, kita wajib mengoleksi ikan arowana setiap perayaan Tahun Baru. Dan ini udah menjadi tradisi di China karena mendatangkan kemakmuran.

Arowana yang legendaris adalah jenis super red yang konon hanya bisa ditemukan di pedalaman Kalimantan. Harganya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"