Pelajaran Penting Biar Peka! Ini Lho Alasan Kode Wanita Sering Digunakan Pasangan

Pelajaran Penting Biar Peka! Ini Lho Alasan Kode Wanita Sering Digunakan Pasangan

Ada banyak cara untuk melakukan komunikasi. Bisa melalui bahasa atau tanda. Yang dimaksud dengan bahasa tentu bentuk ujaran yang kita gunakan sehari-hari, baik diucapkan maupun di media sosial.

Sedangkan bentuk tanda, bisa melalui bahasa tubuh, simbol, ataupun bentuk komunikasi lainnya. Dan wanita, seperti kata Raditya Dika, adalah makhluk yang paling kerap menggunakan bahasa yang sulit dipahami pria.

Kode wanita (unsplash.com)

Pertanyaannya, kenapa sih wanita sering menggunakan kode? Apalagi kalo si pri asama sekali gak peka, pasti sering menimbulkan konflik dan keributan kecil-kecilan. Iya, kan?

Penting nih buat kalian ketahui. Kalo kamu masih penasaran, langsung simak aja yuk, ini lho alasannya kenapa kode wanita sering digunakan.

Menguji kepekaan pasangan

Memahami wanita itu seperti membaca buku tutorial dengan ketebalan jutaan halaman. Bahkan mungkin lebih. Gak ada habisnya, cuy!

Kode wanita (unsplash.com)

Tanpa kalian sadari, semua kode wanita yang digunakannya itu hanyalah jadi cara untuk menguji perasaan dan kepekaanmu. So, kalo kalian memang cinta, harus sabar, cuy.

Terlalu malu kalo ngomong langsung

Gengsi, itulah hal yang dimiliki oleh hampir semua wanita. Dan bagi wanita, rasa itu susah banget deh untuk dihilangi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"