Pedagang Indonesia Masuk Nominasi No Dua di Facebook, Wow Bangga Banget Deh

Pedagang Indonesia Masuk Nominasi No Dua di Facebook, Wow Bangga Banget Deh

Facebook sekarang bukan hanya sebagai saranya penyalur rindu dan temu kangen saja buat teman-teman, bukan hanya sebagai ajang buat status.

Namun di facebook sudah mulai digunakan sebagai sarana macam-macam kebutuhan politik, kelompok, sosial dan bahkan jual dan beli.

Facebook sudah menjadi aplikasi wajib bagi banyak orang (wikihow.it)

Hasil laporan dari 'Asia Social Commerce Report' yang dikumpulkan dari penggunaan PayPal, pertumbuhan akses internet di Asia sudah mencapai 92 persen dan pengguna smartphone kini sudah mencapai 88 persen.

Berdasarkan laporan data diatas terhimpun dari sebanyak 4.000 konsumen dari tujuh pasar di wilayah Asia yaitu China, Thailand, Hongkong, India, Singapura India, dan Negara kita.

Proses Riset yang juga melibatkan pedagang kecil dan medium ini memaparkan bahwa 67 persen warga di Asia sangat suka belanja online. 

Mungkin hal ini dikarenakan rata-rata pedagang Asia sering memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan baik produk maupun jasa yang mereka punya.

Ada kisaran 80 persen pedagang online di Asia mengakui bahwa mereka menjual produknya di media sosial, dan fakta mengejutkan bahwa 80 persennya penggunanya adalah para pedagang online Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"