Pecah Telor, Bandara Terbaik di Dunia Bukan Lagi Ada di Singapura

Pecah Telor, Bandara Terbaik di Dunia Bukan Lagi Ada di Singapura

Bandara Changi yang berada di Singapura selama delapan tahun menjadi Bandara terbaik di dunia. Pada tahun 2021 bandara dengan fasilitas modern ini harus terlempar ke posisi ketiga. Bandara mana yang harus menggusur Changi?

Dilansir dari Suara, posisi pertama kini dipegang oleh Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar. World Airport Awards 2021 Skytrax mengumumkan hal tersebut. Setelah Bandara Hamad, ada Bandara Haneda di Tokyo, Jepang pada posisi kedua.

Bandara Hamad memang sangat sering dikunjungi oleh para penumpang yang hendak menuju Amerika dan Eropa. Di bandara ini penumpang melakukan transit selama beberapa jam sebelum melanjutkan kembali perjalanan mereka.

Bandara Hamad di Qatar (Fimela.com)

Bandara Hamad memang memanjakan para penumpang dengan segudang fasilitas yang ada. Mulai dari berbagai restoran untuk penumpang ingin mengisi perut, mulai dari menyajikan menu khas Arab, Asia, Amerika, hingga Eropa. Bahkan juga terdapat restoran cepat saja di sana.

Di Bandara yang membutuhkan dana sekitar Rp 178 triliun dalam proses pembangunannya ini juga terdapat louge atau ruang tunggu bagi penumpang yang akan transit. Penumpang dibuat sangat nyaman saat menunggu keberangkatan di lokasi itu. Selain louge juga terdapat kawasan perbelanjaan. Tak disangka Bandara Hamad memiliki banyak toko layaknya mal kelas atas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"